Home » » Cara Bisnis Online Lewat Facebook

Cara Bisnis Online Lewat Facebook

Written By Unknown on Selasa, 04 Februari 2014 | 12.36

Cara Bisnis Online Lewat Facebook - Untuk memaksimalkan Bisnis Online, kita juga bisa memanfaatkan media sosial Facebook untuk menjadi sarana pemasaran. Saat ini Facebook merupakan jejaringan sosial terbesar di dunia dan sangan potensial untuk dijadikan pendukung Bisnis Online

Selain menggunakan Blog pilihan terbaik dalam pemasaran melalui jejaringan sosial adalah dengan memanfaatkan Fans Page, baca Artikel Terbaru. Mengapa Fans Page pilihan tepatnya? karena Fans page Facebook bisa menjangkau pelanggan dengan jumlah yang tak terbatas, berbada dengan akun Facebok seperti yang kita biasa gunakan.

Selain itu juga Fans Page Bisnis Online bisa dipromosikan melalui layanan  Iklan Oleh Facebook, tapi untuk beriklan di Facebook dibutuhkan biaya. Jika kita punya budget yang cukup cara ini memang pilihan utama dalam berbisnis online lewat facebook.

Bagi pelaku bisnis Online Pemula sebaiknya melakukan promosi bisnis Online melalui fans Page Facebook secara manual terlebih dahulu. Untuk memaksimalkan pemasaran bisnis dengan cara ini tentu kita harus berusaha semaksimal mungkin untuk memperbanyak Likers Fans Page kita. Karena semakin banyak like fans page facebook kita tentu calon peluang pemasaran bisnis online kita akan semakin besar.
Untuk memperbanyak like fans page facebook, bisa dilakukan dengan cara otomatis. Mungkin selama ini kita hanya tau cara memasukkan anggota grup otomatis, tapi untuk mengundang teman menyukai fans page kita juga bisa dilakukan secara otomatis atau biasa disebut Auto Like Fans Page.
Saya akan berbagi bagaimana cara memperbanyak like fans page anda melalui Auto Like Fans Page agar pemasaran bisnis Online anda bisa lebih maksimal. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:


Langkah awal Buka Halaman Fans Page Anda

[Untuk penggunakan Mozilla Firefox]

1. Copy semua kodenya DISINI (Buka Tab Baru)

2. Tekan Ctrl+Shift+K (di halaman ini tersebut)
3. Paste Kode yang dicopy tadi (Ctrl+V)
4. Lalu Enter
5. Tunggu beberapa detik hingga proses berlangsung, jangan ditutup dulu halaman tadi selama proses berlansung dan tunggu hasilnya...

[Untuk penggunakan Google Chrome]

1. Copy semua kodenya DISINI (Buka Tab Baru)

2. Klik kanan pada mouse (di halaman tersebut)
3. Klik Inspect Element
4. Klik Console
5. Paste Kode yang dicopy tadi (Ctrl+V)
6. Lalu Enter
7. Tunggu beberapa detik hingga proses berlangsung, jangan ditutup dulu halaman tadi selama proses berlansung dan tunggu hasilnya...

Selamat mencoba...
 


Semoga Bisnis Online Lewat Facebook anda sukses selalu. Amin...

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Artikel Terbaru | Cara Membuat Blog | Cara Menjadi Orang Sukses
Copyright © 2013. Cara Blog Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger