Home » » Mukena Bali Spesial Azzahra No 1 di Dunia

Mukena Bali Spesial Azzahra No 1 di Dunia

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 08.47

Cara Blog Blogger | Mukena Bali Spesial Azzahra No 1 di Dunia - Mukena adalah alat sholat yang biasa digunakan oleh wanita muslim kebanyakan di Indonesia. Seperti halnya Mukena kebanyakan, Mukena Bali Azzahra digunakan agar seluruh bagian tubuh dari wanita tertutupi pada saat melakukan sholat kecuali hanya pada wajah dan telapak tangannya saja. Sebenarnya dalam Islam tidak ada peraturan terperinci mengenai busana macam apa yang selayaknya dipakai untuk shalat, yang ada hanyalah prinsip-prinsip umum bahwa busana untuk shalat hendaknya menutupi aurat dan bersih dari noda atau kotoran. Mukena adalah produk budaya khas Indonesia, konon merupakan hasil adaptasi yang dilakukan oleh para wali jaman dahulu. Ketika itu cara berbusana perempuan Indonesia adalah mengenakan kemben yang memperlihatkan dada bagian atas hingga kepala, untuk menyesuaikan dengan cara berbusana Islam maka dibuatlah mukena yang sederhana akan tetapi bisa mentupi seluruh anggota badan kecuali wajah dan telapak tangan. Pada perkembangannya seiring dengan kemajuan teknologi di bidang tekstil, maka model, warna dan corak mukena pun mengalami perubahan terus menerus.

Mukena Bali Spesial Azzahra di area Kuta Bali yang mengelola belanja Online dan Export Printing ini bisa Menjadi  pilihan anda karena selain kualitas No 1 di Dunia juga bisa  melayani anda dengan baik, Khusus untuk brand Azzahra Collection yang bergerak dibidang unit usaha fashion memproduksi Mukena Bali dan Sajadah Bali. Selain berjualan offline Azzahra Collection juga melayani pembelian Mukena secara Online. Saat ini Azzahra Collection menerima dropshipping dan reseller dengan harga relatif MURAH yang wajar (bisa untuk dijual lagi) ke seluruh Indonesia. Azzahra Collection juga mengajak anda berkunjung ke lapak Facebooknya Azzahra collection untuk sekedar mengenal kami dan menjalin hubungan bisnis sebagai partner anda yang TERPERCAYA dan memang dengan adanya  media sosial Facebook yang bersahabat hingga kami bisa menjangkau pelanggan di pelosok Indonesia hingga Pelanggan bisa cepat mengetahui update terbaru dari barang Azzahra Colection. Selain Menyediakan Mukena Bali Terbaru  dan Sajadah Bali  KUALITAS SATU  Azzahra Collection juga menyediakan  Kulot Bali , Sarung Bali . dan pernak-pernik buah tangan produksi Bali. Untuk lebih jelas mengenai info Azzahra Collection silahkan bergabung di facebook http://www.facebook.com/azzahra.aja.9 dan bagi anda yang berminat belajar bisnis online sepertihalnya Azzahra Collection silahkan bergabung di Tempat Belajar Blog Gratis karena disana anda bisa belajar bagaimana cara memulai bisnis online melalui blog.

Demikian sekilas info tentang mukena, khususnya produk dari Azzahra Collection semoga bermanfaat untuk muslimah diseluruh indonesia. Dan yang terahir saya akan berbagi salah satu photo koleksi Azzahra Collection bagi anda yang berminat.
Semoga ini bermanfaat-> http://rho-doy.blogspot.com/2014/02/Raih-Mimpimu-Bersama-Komunitas-Blogger-Lampung.html

Mukena Bali Spesial Azzahra No 1 di Dunia
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

22 November 2013 pukul 05.11

selamat malam...kunjungan perdana untuk silaturahmi sesama blogger...

Posting Komentar

 
Support : Artikel Terbaru | Cara Membuat Blog | Cara Menjadi Orang Sukses
Copyright © 2013. Cara Blog Blogger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger